Minggu, 08 November 2015

Home ~ Where the Heart Is!

Hallo gengs dan para bloggers bloggers sekalian,

Hari ini aku mau ngeblog apa yaa?
*emm bingung juga nih*

oke, sekarang kita akan bahas tentang
"RUMAH"
nahh, pasti kalian semua punya rumah kann? walaupun engga rumah sendiri gapapa kok, yang terpenting kalian gak ngecer atau tinggal dijalan rayaa.
Nahh,kalo begitu,ayokk capcuss lanjut ke intinya!


HOME ~ where the heart is!
Rumah, salah satu tempat tinggal yang paling kita senangi.
Karena jika kita berada dirumah kita sendiri,serasa fasilitas yang ada di rumah itu sangat terpenuhi dan rasa kaya disurgaa,*hihi,bener kann? hayoo ngaku deh* naah dan coba deh kamu rasain kalo kamu berada dirumah temen kamu,entah lagi ngerjain tugas lah atau main-main kesanaa? pasti berbeda kann? *iyaadongyaaahh?:D* naah gatau kenapa kayanyaa kalo kita kerumah temen gabisah bebas kaya dirumah kita sendiri,rasanya jika kita anggap rumah temen kita itu kayaa rumah sendiri, pasti masih sulit *terkecualii kalo kalian gapunya rumahh yaaa:D,hahaa* naaah apalagi kalo kita tinggal dirumah sama orang tua kita yang paling kita sayangi,mulai dehh agak manjamanja sedikit sama mereka supaya fasilitas yang kita butuhin terpernuhi. Tapi, gimana kalo kalian yang masih SMA? mau masuk ke perguruan tinggi? pasti harus ngekost kan? naah gaasik tuh, katanya sih gaenak kalo ngekos atau tinggal dirumah keluarga atau sepupu kita,pasti banyak aturanlah. Dannn, pastii kita wajib harus melaksanakan aturan ditempat tersebut. Makanya, jika kalian masih punya waktu yang lebih baik dirumah kalian itu, sebaiknya pergunakanlah waktu sebaik mungkin supaya orang-orang terdekat kalian, terutama orangtua kalian ga sia-sia melahirkan kalian,menyekolahkan kalian. Oleh sebab itu, buatlah hati kedua orang tua kalian senang, seperti kalian merasakan kesenangan pada saat kalian itu berada dirumah kalian sendiri. Dan ingat dehh,kalo dirumah temen gaenak kan? naah begitu juga perasaan orang tua kita jika misalnya kita buat mereka kecewa, semua yang kita cita-citain dan orangtua kita inginin hancur semua dan batal semua angan-angan tersebut bakalan hampa dan gaakan terjadi pasti orangtua kita itu sedih banget kecewa. Nahh itulah sangkutpautnya daripada artinya Rumah merupakan tempat dimana hati kita berada. Sekian yaa kutipan cerita yang saya sampaikan kepada kalian semua. Semoga kalian sukaa,see yaa~

Udah tuh gengs,sampe situ dulu deh emm sebuah ilustrasi singkat yang bisa aku sampein buat kalian dan kita semua. Semoga orang tua kalian dan keluarga kalian semua bangga sama usaha dan prestasi kalian, GoodLuck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar